.:curHaat kku,,:.

Senin, 15 Desember 2008

14 desember 2008

Biarlah semua kutorehkan diatas kertas putih ini...
Semua rasa dan asa yang harus kuhapus...
Semua mimpi yang harus kubuang...
Dan dia yang HARUS aku lupakan...
Terlalu bodoh aku menyemai rasa itu...


Terlalu lama bisikan Syetan itu...
Dan semua telah terlambat...
Aku malu dihadapan dia...
Dia mungkin telah tahu semuanya...
Semua kebodohan ku...

Tapi aku lebih malu di hadapan Allah...
Dia memberikan dua jalan...
Antara yang baik dan yang buruk...
Tapi aku... Sungguh, aku tak kuasa....
Aku benar2 manusia yang BODOH!

Ya Allah, berikanlah aku hidayah-Mu...
Aku ingin berubah... Aku ingin menjadi muslimah yang kau sayangi...

Tapi bagaimana bisa itu tercapai,
Jika jarak antara aku dan Engkau semakin jauh...

Syetan telah jerumuskan ku dalam tempat yang gelap...
Sehingga cahaya-Mu tak bisa masuk dalam qolbu ku...

Sekarang, penyesalan itu menyergapku...
Aku memang (mungkin) menyayanginya,
Tapi itu salah.
Read More…

0 komentar: